Merk Genset Silent Honda untuk Rumah Tangga

genset terbaik

 

Genset silent adalah salah satu mesin genset yang bisa digunakan dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga untuk cadangan listrik. Keberadaan dari genset inilah yang memiliki suara mesin tidak menimbulkan gangguan ketika sedang dinyalakan.

Tipe genset ini juga mempunyai peredam suara yang nantinya dapat menghasilkan suara lebih halus. Adanya peredam suara pada genset silent memberikan keunggulan tersendiri dibandingkan dengan tipe open pada genset.

Merk Honda telah menghadirkan deretan genset yang memiliki peredam suara sesuai dengan kebutuhan yang telah direkomendasikan berikut ini:

  1. Genset EU10i

Jika tidak begitu banyak membutuhkan supply listrik tentunya pilihan genset ini bisa dijadikan sebagai alternatif. Tegangan output pada AC yang telah dihasilkan kisaran 220V yang memiliki daya maksimum 1 kVA atau yang setara dengan 800.

Sehingga setiap pengguna bisa memanfaatkannya secara terus-menerus dalam kurun waktu 7 jam untuk bisa membantu aktivitas usaha yang dijalankan. Mesin yang digunakan yaitu 4 tak yang menjadikan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih efisien dan ramah lingkungan.

  1. Genset EU22i

Rekomendasi genset silent portable kecil yang bisa dibawa ke mana saja memang menawarkan banyak keunggulan. Genset ini memiliki ukuran yang kecil dengan panjang 509 mm, lebar 290 mm serta tingginya 425 mm.

Penggunaan paling lama dapat mencapai 8,1 jam yang memiliki daya listrik sebesar 1,8 kVA. Penggunaan genset inilah yang lebih cocok guna mendukung berbagai kegiatan di luar ruangan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya listrik.

  1. Genset EU40is

Jika mempunyai bisnis keliling dan butuh tenaga listrik yang lebih besar tentunya dapat mencoba pilihan genset silent yang satu ini. Lama waktu penggunaan gensetnya bisa mencapai 18,2 jam yang memiliki tegangan daya AC maksimum sebesar 3 kVA serta daya DC 12 V – 12 A.

Fitur pada genset sudah dibekali dengan sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengguna saat ingin menggunakan listrik. Ternyata kehadiran dari genset silent ini juga membawa keunikan lain karena ada roda di bagian bawah supaya memberikan kemudahan dalam mobilisasinya.