Genset Jakarta Tempat Anda Bisa Membeli Produk Sesuai Keperluan

genset terbaik

 

Jakarta tentu saja akan menjadi sesuatu yang spesial ketika anda berbicara produk terbaik terkait dengan genset. Ada banyak sekali produk yang bagus di toko genset Jakarta dan menariknya adalah anda tak harus kok datang ke ibu kota bila ingin membeli produk terbaik. Silahkan saja anda mendatangi toko online damana bisa anda temui banyak genset Jakarta. Mengapa harus pusing beli genset dengan datang ke toko offline bila akses dari rumah anda sekarang sudah tersedia. Menariknya ada banyak promo tremasuk gratis ongkir bila anda ingin mendapatkan sesuatu yang spesial ketika hendak membeli genset.

Tentu bila anda ingin membeli genset Jakarta, ada banyak sih pilihannya. Salah satunya bisa saja pas dengan apa yang anda butuhkan. Berikut ini adalah beberapa piihan ketika anda hendak membeli genset Jakarta.

  1. Genset Cummins100 Kva Ini adalah produk dengan tipe mesin Cummins BT5.9-G2. Itu termasuk yang bagus sehingga anda akan puas dengan performanya. Dengan prime power 100 kva, jelas anda akan temukan apa yang super spesial ketika mencari pasokan listrik. Ada beberapa pilihan untuk tipe genset ini. Anda bisa pakai alternator Stamford, leroy somer dan Rexford disesuikan saja dengan kebutuhan anda.
  2. Genset Tsuzumi TG 7700 DF, ini tipe genset yang tak mahal harganya, anda bisa dapatkan di bawah dua puluh juta dan lebih pas untuk kebutuhan rumahan saja. Rated Voltage : 220 V adalah apa yang akan anda temukan pada Tsuzumi yang satu ini. Belum lagi anda juga akan menerima fitur Protection Grade : IP23M dan yang lainnya yang tentu saja pantas buat pasokan listrik skala kecil yang anda perlukan.

Tentu saja anda akan senang diberikan genset yang fiturnya bagus sesuai dengan kebutuhan dan di toko genset Jakarta jelas kedua produk itu ada dan yang lainnya juga tersedia. Silahkan saja teliti sebelum membeli agar genset yang anda beli merupakan produk terbaik sesuai dengan apa yang anda perlukan.