Genset Open Berkualitas Terbaik Buat Kebutuhan Listrik Anda

genset terbaik

 

Genset open kini banyak dicari. Selain karena menawarkan banyak jenis varian yang mungkin salah satunya pas buat anda, sobat juga bisa mendapatkan apa saja yang spesial untuk pasokan listrik. Harganya pun beragam, anda bisa menemukan genset open di harga puluhan juta, dan ada juga yang harganya ratusan. Silahkan saja anda pilih satu jenis genset yang memang bisa memberi anda kebutuhan pasokan listrik yang memadai. Tentu saja ada banyak produk yang tersedia di toko online dan juga offline, silahkan anda beli satu yang sesuai dengan standar yang anda inginkan. Dan Genset Open Series Tsuzumi Power 50 KVA bisa menjadi pilihan anda. Ini adalah jenis genset yang tentu saja bagus dan dipastikan pas sekali dengan kebutuhan anda. Apa saja yang ditawarkan oleh genset open yang satu ini ?

Model dari genset ini adalah TD 50. Dan menawarkan frekwensi sebesar 50 Hz yang jelas menawarkan kapasitas pasokan listrik yang pas buat kebutuhan anda. Maksimal power dari genset open yang satu ini adalah 44/58.75 dengan rated power 50/62,5. Hal tersebut bagus buat kebutuhan pasokan listrik dalam jangka tertentu. 380 v adalah voltase yang ditawarkan oleh produk yang satu ini. Dengan konsumsi bahwan bakar 12.55 liter jelas anda cukup lah dapatkan listrik dari genset keren ini. Berat genset ini hampir satu ton yaitu 950 kg, anda pasti akan puas memakainya bila memang diperuntukkan buat usaha anda.

Tentu saja garansi disediakan oleh genset open yang satu ini. Setidaknya anda dapatkan fitur fitur keren yang anda butuhkan untuk keperluan usaha anda. Dengan kapasitas sebesar yang disebutkan di atas, jelas untuk kebutuhan rumahan terlalu besar. Anda silahkan datangi salah satu toko online bila ingin mendapatkan genset open yang tentu saja bagus dan berkualitas. Boleh dong anda belanja pada masa masa promo gencari diberikan. Datang saja ke marketplace dimana anda bisa temukan banyak online shop tempat anda bisa beli genset open berkualitas.